Pemkot Kediri bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) bertempat di Masjid Assa’adah Kelurahan Banjaran dan Kelurahan Setonopande.

Rabu (14/9), Pemkot Kediri bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) bertempat di Masjid Assa’adah Kelurahan Banjaran dan Kelurahan Setonopande. Hal ini dilakukan untuk stabilisasi harga bahan pangan pokok akibat adanya kebijakan penyesuaian harga BBM. Sebanyak 12 ton beras akan digelontorkan dengan harga lebih terjangkau. Kegiatan tersebut akan dilangsungkan selama 4 minggu, dengan 8 titik berbeda di Kecamatan kota, Mojoroto dan Pesantren.

Kegiatan ini juga menjadi upaya TPID untuk mengendalikan harga dan tingkat inflasi agar tetap terjaga. Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat. Untuk jadwal OPM berikutnya, mohon menunggu informasi selanjutnya. Mimin juga berpesan untuk membeli sesuai kebutuhan dan berbelanja secara bijak. Jangan khawatir, Pemkot Kediri akan selalu berusaha untuk selalu mengawasi dan mengontrol harga bahan pangan pokok di Kota Kediri.

Sumber : https://www.instagram.com/p/CifD-x1JU6g/?utm_source=ig_web_copy_link