Pemkot Kediri melalui DPMPTSP mengadakan Fasilitasi Kemitraan Produk UMKM Asli dari Kota Kediri (PUSAKA) dengan Toko Modern yang bekerjasama dengan PT Midi Utama Indonesia (Alfamidi).

Produk UMKM menghiasi etalase toko modern, hari ini Pemkot Kediri melalui DPMPTSP mengadakan Fasilitasi Kemitraan Produk UMKM Asli dari Kota Kediri (PUSAKA) dengan Toko Modern yang bekerjasama dengan PT Midi Utama Indonesia (Alfamidi). Mengusung tema Strategi Produk UMKM Masuk Toko Modern, acara yang dilaksanakan di Ruang Joyoboyo Pemkot Kediri tersebut bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang strategi memasukkan dan memasarkan produk ke dalam toko modern.

Kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta dari kalangan UMKM. Dan mereka diberikan pengetahuan dan wawasan terkait proses memperluas pemasaran produk olahannya. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan wawasan baru bagi pelaku UMKM di Kota Kediri dengan mengenal strategi memasarkan produk di toko modern sehingga dapat meningkatkan omset mereka.

Sumber : https://www.instagram.com/p/CivzTyZP4zX/?utm_source=ig_web_copy_link