Pemerintah Kota Kediri berhasil dalam menangani ribuan aduan dari masyarakat Kota Kediri lewat empat saluran resmi.

Komitmen Pemerintah Kota Kediri dalam mencapai transparansi dan keterbukaan publik tidak setengah-setengah. Terbukti dengan keberhasilannya dalam menangani ribuan aduan dari masyarakat Kota Kediri lewat empat saluran resmi. Saluran-saluran resmi tersebut meliputi layanan Suara Warga (Surga) berupa tautan surga.kedirikota.go.id dan SMS ke nomor 1708. Selain itu, sejak awal masa pandemi Covid-19 di Kota Kediri, Pemerintah Kota Kediri menyediakan saluran pengaduan tambahan melalui call center Covid-19 di nomor (0354) 2894000 dan Whatsapp di nomor 08113787119.

Berdasarkan hasil rekapitulasi periode 1 Januari 2021 hingga 31 Desember 2021 berhasil menangani 1114 aduan melalui website SURGA dan SMS sebanyak 11 aduan. Sedangkan, untuk layanan Call Center Covid-19 sejak awal Covid-19 sampai dengan 9 November 2021 tercatat sebanyak 5.962 aduan. Pemkot Kediri selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada masyarakat berdasarkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Nah, salah satu caranya dengan melalui layanan aduan.

Sumber : https://www.instagram.com/p/CbtZaAmJBfW/?utm_source=ig_web_copy_link