Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Evaluasi aplikasi Si-Malik di Ruang Joyoboyo.

Di era Digital saat ini, penyebaran informasi ke masyarakat sangat mudah dan cepat. Untuk itu, publikasi menjadi sangat penting dalam upaya penyebaran informasi serta media branding kinerja pemerintah ke masyarakat. Menyadari pentingnya publikasi dalam sebuah kegiatan, Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Evaluasi aplikasi Si-Malik di Ruang Joyoboyo, Senin (28/3). Si-Malik akronim dari Sistem Informasi Manajemen Publikasi Kegiatan Pemkot Kediri, merupakan aplikasi yang digagas oleh Dinas Kominfo. Aplikasi ini dibuat untuk membantu menginventaris agenda kegiatan OPD serta penyebaran informasi kegiatan atau kebijakan yang dilakukan OPD atau unit kerja kepada masyarakat.

Nantinya dengan adanya informasi yang diinput oleh operator OPD dan unit kerja di aplikasi si-Malik, Dinas Kominfo akan membantu mempublikasikan dengan membuat rilis berita maupun konten yang akan dipublikasikan ke media lokal bahkan media nasional. Selain itu, Dinas Kominfo juga akan membantu mempublikasikan melalui media pemerintah baik media sosial maupun laman resmi Pemerintah Kota Kediri.

Sumber : https://www.instagram.com/p/CbqznlKJ4j3/?utm_source=ig_web_copy_link