Pemerintah Kota Kediri bersama TPID Kota Kediri menggelar operasi pasar yang diadakan di 3 titik, yakni di Area depan Taman Makam Pahlawan, Area Bundaran Sekartaji dan di Depan Lap. Gajahmada Pesantren.

Beberapa hari ini informasi tentang kenaikan komoditas pangan seperti beras dan telur. Hal ini tidak hanya terjadi di Kota Kediri saja, namun juga diberbagai wilayah di Indonesia. Sebagai upaya memudahkan akses masyarakat untuk membeli kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, Pemerintah Kota Kediri bersama TPID Kota Kediri menggelar operasi pasar yang diadakan di 3 titik, yakni di Area depan Taman Makam Pahlawan, Area Bundaran Sekartaji dan di Depan Lap. Gajahmada Pesantren, Jumat (26/8).

Komoditas yang dijual dalam operasi pasar tersebut yaitu beras medium kemasan 5kg sebanyak 450 packs dan telur ayam sebanyak 600 kg. Dalam operasi pasar tersebut, masyarakat bisa membeli Beras medium dengan harga Rp 41.500 (5kg) dan Telur ayam : Rp 25.000/kg. Tidak sampai hitungan jam, stok yang disediakan langsung habis terjual. Untuk yang hari ini belum kebagian jangan khawatir, karena kegiatan serupa juga akan diadakan hari Senin mendatang. Semoga dengan operasi pasar ini bisa membantu masyarakat Kota Kediri untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau.

Sumber : https://www.instagram.com/p/ChuO86tJtL9/?utm_source=ig_web_copy_link