Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Kediri menggelar rapat koordinasi dengan PT. Bank Central Asia, Tbk (BCA) dan para pengrajin tenun ikat kelurahan Bandar Kidul Kota Kediri.

Jum’at (1/4), Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Kediri menggelar rapat koordinasi dengan PT. Bank Central Asia, Tbk (BCA) dan para pengrajin tenun ikat kelurahan Bandar Kidul Kota Kediri. Tujuannya untuk membahas perencanaan pengembangan kampung tenun di Kelurahan Bandar Kidul. Perlu diketahui, nantinya para pengrajin tenun ikat ini akan mendapatkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BCA untuk pengembangan kampung tenun di Kelurahan Bandar Kidul.

Acara yang digelar di ruang Kilisuci Balaikota Kediri ini dihadiri juga oleh Bappeda selaku koordinator CSR, Lurah Bandar Kidul serta 14 pengrajin tenun ikat yang berasal dari kelurahan Bandar Kidul yang kita ketahui bersama memang menjadi central penghasil tenun ikat Kota Kediri dengan kualitas yang baik. Semoga dengan diadakannya acara ini, kebutuhan para pengrajin tenun dapat tercukupi melalui program CSR dan mampu memajukan kampung tenun di Kota Kediri.

Sumber : https://www.instagram.com/p/Cb1et14JQvf/?utm_source=ig_web_copy_link