Pemerintah Kota Kediri resmi melaunching program PAKE SUMPID.

Program ‘PAKE SUMPID’, hari ini (16/9) akhirnya program tersebut telah resmi dilaunching lho Nda. Setelah melalui tahapan pendaftaran dan seleksi yang cukup ketat, akhirnya didapatkan ada 134 UKM yang terdaftar dan berkesempatan mengikuti program ini.

nantinya para peserta ini akan mengikuti pembelajaran secara daring sebanyak empat kali pertemuan ya Nda. Dimasing-masing pertemuan mereka akan mendapatkan tugas sebagai bahan evaluasi sekaligus memantau perkembangan dari masing-masing peserta dari setiap kelas.

Total ada tiga tingkatan kelas dalam program ini. Masing-masing kelas memiliki targetnya masing-masing. Untuk kelas 1 (42 peserta), ditargetkan setiap peserta sudah punya toko online di dua marketplace dan satu ojek online serta memiliki akun google bisnis. Kelas 2 (50 peserta), targetnya minimal sudah mencapai 30 transaksi jual beli secara online dengan riviu bintang lima, dan yang kelas tiga (42 peserta) targetnya bisa mengoptimalkan usaha yang dipasarkan, membuat rencana pemasaran dan membuat linimasa pemasaran.

Semoga ilmu yang didapatkan dari program ini dapat bermanfaat dan bisa ditularkan dengan yang lain.

Sumber : https://www.instagram.com/p/CT4bgX-lKsC/?utm_medium=share_sheet