Pemerintah Kota Kediri melalui Disperindag mewujudkan kepeduliannya kepada penggiat UMKM di Kota Kediri melalui kegiatan Kelas Edukasi Sobat UKM Shopee Kediri.

Pemerintah Kota Kediri melalui Disperindag mewujudkan kepeduliannya kepada penggiat UMKM di Kota Kediri melalui kegiatan Kelas Edukasi Sobat UKM Shopee Kediri. Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Kota Kediri dengan Shopee Indonesia.

Usai kelas berakhir, tim Shopee Indonesia melakukan pendampingan lanjutan secara intensif melalui grup Whatsapp. Sebanyak 100 UMKM asli Kota Kediri tergabung dalam kegiatan ini. Dengan mengusung topik “Potensi Berbisnis Online Saat New Normal 2021”, pelatihan ini berfokus pada cara-cara untuk berjualan di Shopee serta langkah-langkah dalam meningkatkan penjualan.

Kegiatan pelatihan tersebut mengundang pujian dari Gunawan Prianto, SME Development Shopee Indonesia, yang memuji keaktifan dan antusiasme peserta dari Kota Kediri. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mendongkrak kegiatan usaha UMKM di Kota Kediri.

Sumber : https://www.instagram.com/pemkotkediri/p/CU9TJNQlyVx/?utm_medium=share_sheet