Workshop Tips dan Trik WA Marketing bersama coach Umar Tanoe S.

171132520_2798356740425139_4659578213129908676_n

Merujuk hasil survei BPS, 90,5% pelaku e-commerce di Indonesia menggunakan platform pesan instan seperti Whatsapp dan aplikasi sejenis lainnya sebagai media berjualan. Namun faktanya, masih banyak pelaku UKM/IKM yang belum bisa memanfaatkan fitur-fitur Whatsapp supaya mendongkrak omzet usaha secara signifikan.

Untuk itu, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) menghadirkan coach Umar Tanoe S., pakar digital marketing yang juga pendamping UMKM berpengalaman, untuk mempertajam wawasan pelaku usaha di Kediri bagaimana mengoptimalkan Whatsapp dengan membidik konsumen potensial secara tertarget agar cuan setiap hari.

Perkembangan digital yang sangat pesat ini, memberikan peluang yang berpotensi untuk mempermudah kehidupan sehari-hari, tanpa terkecuali dalam bidang ekonomi. Untuk itu Pemkot Kediri mengadakan workshop dengan mengusung tema “Tips & Trik WhatsApp Marketing Agar Tiap Hari Closing”. Workshop ini bertujuan untuk memberi wawasan dan keterampilan teknologi digital dalam hal ini media sosial khususnya dalam penggunaan aplikasi WhatsApp. Sehingga mampu memanfaatkan platform tersebut untuk mempromosikan produk dari pelaku IKM.

Semoga dengan adanya workshop seperti ini akan menambah wawasan bagi pelaku IKM. Dan semoga semakin banyak diselenggarakan workshop seperti ini guna menambah ilmu bagi pelaku IKM.

Sumber : https://www.instagram.com/p/CNbgX0oHKOF/