Ngobrol Penuh Inspirasi (NGOPI) Kota Kediri Tumbuh Bersama Industri Kreatif bersama Sandiaga Uno

225193784_230216185620454_6311350807003128435_n

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi potensi wisata dan industri kreatif yang ada di Kota Kediri yang dinilai produk-produknya sangat menarik. Hal itu diungkapkan Sandiaga Uno dalam Ngobrol Penuh Inspiratif (Ngopi) bersama Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar melalui aplikasi Zoom.

Sandiaga Uno akan mendukung wisata dan industri kreatif. Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memiliki banyak program yang bisa diikuti oleh pelaku industri kreatif di Kota Kediri. Bahkan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif siap memfasilitasi apa yang dibutuhkan oleh pelaku ekonomi kreatif di Kota Kediri.

Nah, dalam acara Ngopi ini Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar juga memaparkan potensi wisata dan ekonomi kreatif yang dimiliki oleh Kota Kediri. Beberapa land scape pariwisata di Kota Kediri ada warung/kedai/rumah makan/restoran, hotel dan penginapan, dan jumlah koleksi Museum Airlangga. Kota Kediri juga kaya akan wisata budaya dan wisata religi. Tak hanya itu saja, Kota Kediri juga kaya akan industri kreatif. Banyak milenial Kota Kediri yang memiliki karya di berbagai bidang. Mulai dari industri kreatif desain grafis, film, game, kuliner, seni rupa, fashion, musik, fotografi hingga seni pertunjukan.

Sumber : https://www.instagram.com/p/CRz2WF7hFRF/?utm_source=ig_web_copy_link